Jumat, 25 Agustus 2017

Si DALANG CILIK dari kedungjati

Aksi DALANG CILIK sukses menghibur penonton.

Dalang cilik dari Kedungjati

Bagas Maulana Pratama putra dari Bpk.Nardi dan Ibu Dewi Puspita sari, siswa kelas 1 SD N 2 Kedungjati ini masih cukup belia memang, baru berusia 6th bocah asal kedungjati kabupaten grobogan ini sudah piawai memainkan wayang kulit, terbukti dalam acara "Malam Resepsi" dsn.Wonorejo Ds.Kedungjati semalam (23/08/17) sukses menghibur seluruh penonton.


DIACARA MALAM RESEPSI WONOREJO Kedungjati dihadiri Bpk. Kepala Desa Kedungjati dan masyarakat kedungjati si Dalang Cilik mulai unjuk kebolehan Memainkan wayang diiringi Grup hayuningrat pimpinan bp.Sudarto karanganyar.

Darah seni mengalir dari keluarganya, Bakat mendalang Bagas sudah terlihat sejak dini awalnya hanya menonton melalui CD. Sebagai bocah yang umumnya belum mengerti dunia perwayangan ini memang menjadi daya tarik sendiri untuk penonton, sontak membuat penonton terpukau melihat kemahiran dalang cilik dari kedungjati ini. Irena Gita Aryanti, salah seorang penonton yang menyaksikan aksinya begitu tekjub "gemes mas jadi pengen nyubit" ungkapnya.

Penonton menyaksikan penampilan dalang cilik

Sebelumnya dalang cilik ini juga sudah tampil dibeberapa daerah yg Pertama diKec.Tanggung Harjo saat usia 5th, lalu tegowanu, mranggen, juwangi, mlilir gubug, kedungjati.

Kepala desa menyerahkan wayang sebelum sidalang cilik tampil

Kepala desa Kedungjati "Agus Tri Winarno, SH" pun kagum dengan bakat yang dimiliki Bagas.
"Selamat kepada bagas yang memiliki bakat spesial, diusia belia 6th ini tidak banyak anak yang mempu melakukanya" ungkapnya.



Pengan tau seperti apa penampilanya ??
Lihat disini : 
https://m.youtube.com/watch?v=8b2GD8-n3K4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar